Sabtu, 27/04/2024 19:11 WIB

Tanggapi Rumor Hengkang, Kovacic Tegaskan Betah di Chelsea

Tanggapi Rumor Hengkang, Kovacic Tegaskan Betah di Chelsea

Raheem Sterling dan Mateo Kovacic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mateo Kovacic menegaskan bahwa dirinya masih betah di Chelsea, di tengah rumor seputar masa depannya menjelang bursa transfer musim panas pada Juni mendatang.

Kontrak pemain 28 tahun itu akan berakhir pada 2024 mendatang. Sempat muncul rumor bahwa dia berpeluang hengkang ke Manchester City atau Bayern Munich, sebagai dua klub potensial.

"Saya sudah lima tahun di sini, waktu berlalu, dan saya telah berada di Chelsea paling lama dari semua klub. Saya merasa benar-benar betah. Tidak ada yang tidak disukai di London. Keluarga saya menikmatinya, yang memudahkan saya. Makanannya oke, mungkin tidak seperti Italia atau Spanyol! Tapi London luar biasa," tegas Kovacic dikutip dari Goal pada Senin (24/4).

"Anak saya bersekolah di sini di London, dia menikmatinya, orang-orangnya sangat baik. Saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang London dan Inggris. Kami merasa sangat senang di sini," tambah dia.

Mengingat kepuasannya dengan klub dan keluarganya yang menetap di London saat ini, maka tanggapan ini bisa menjadi petunjuk mengenai masa depan pemain Kroasia tersebut.

"Saya beruntung berada di negara-negara besar, kota-kota besar, budaya baru, bertemu orang-orang hebat," ujar dia.

Diketahui, Chelsea mengalami musim yang tak terlupakan. Saat ini duduk di posisi ke-11 di belakang Brentford di Liga Inggris. Namun, tim asuhan Frank Lampard diharapkan melakukan perubahan haluan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang digelar pekan ini.

KEYWORD :

Mateo Kovacic Chelsea London Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :