Kamis, 02/05/2024 18:17 WIB

Cassano Sarankan Madrid Tak Tunjuk Mourinho Jadi Pelatih

Cassano Sarankan Madrid Tak Tunjuk Mourinho Jadi Pelatih

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Mantan pesepak bola Italia, Antonio Cassano masih lekat dengan kontroversi. Kali ini, pemain yang pernah memperkuat Real Madrid itu merendahkan pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Nama Mourinho sempat disebut-sebut bakal melatih El Real untuk periode kedua, pasca Carlo Ancelotti dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu karena diminati oleh timnas Brasil.

Namun bagi Cassano, Mourinho lebih baik tidak dipanggil kembali sebagai pelatih, mengingat kapasitas dan kemampuan komunikasinya yang buruk.

"Dia dapat kembali ke Real Madrid jika Ancelotti pergi. Tapi jika klub menginginkan pelatih, mereka tidak seharusnya memanggil Mourinho untuk proyek baru mereka," ujar Cassano dikutip dari Marca pada Sabtu (8/4).

"Mou tidak peduli dengan sepak bola. Dia tidak suka bekerja, juga tidak tahu bagaimana berkomunikasi atau berbicara, ayo jangan tertipu oleh sejarahnya," sambung dia.

Ini bukan pertama kalinya Cassano mengutarakan pendapatnya tentang cara bermain tim yang dipimpin The Special One. Bahkan, tugas Mourinho di Roma musim ini juga dinilai buruk.

"Roma mungkin finis kedua, tetapi sejak Mourinho tiba, dia semakin buruk," ungkap dia.

Dahulu, Cassano juga memberikan pendapatnya tentang performa Inter Milan di bawah asuhan Mourinho. Meski mencatatkan kesuksesan selama membesut Nerazzurri, Mourinho tetap salah di mata Cassano.

"Saya harus mengatakan bahwa Inter adalah tim saya dan mereka memenangkan Liga Champions 11 tahun yang lalu, tetapi tidak dengan bermain sepak bola," tutup dia.

KEYWORD :

Antonio Cassano Jose Mourinho Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :