Selasa, 14/05/2024 09:41 WIB

Agen Akui Masa Depan Sabitzer di MU Belum Jelas

Agen Akui Masa Depan Sabitzer di MU Belum Jelas

Gelandang MU, Marcel Sabitzer (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Agen Marcel Sabitzer, Roger Wittmann mengakui belum ada keputusan apapun terkait masa depan kliennya di Manchester United (MU).

Pemain Austria itu bergabung ke Setan Merah dari Bayern Munich dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu. Namun, belum ada tanda-tanda dia akan dipermanenkan.

Pemain 28 tahun itu sebelumnya mencatatkan 54 penampilan untuk Bayern, serta menyumbang dua gol dan dua assist. Kontraknya bersama raksasa Bavarian akan berakhir pada 2025 mendatang.

Kendati demikian, Bayern terbuka untuk kemungkinan pembelian permanen. MU diminta merogoh mahar setidaknya 16 juta pounds untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut.

"Dia mencintai Liga Premier. Di Manchester United, kami melihat Marcel dari RB Leipzig lagi. Saya sangat bahagia untuknya. Apa yang akan terjadi selanjutnya di musim panas? Kita lihat saja kapan waktunya tiba," kata Wittmann dikutip dari Sports Mole pada Kamis (23/2).

Sang agen juga mengklaim bahwa gaya bermain kliennya telah membantunya beradaptasi dengan cepat di Liga Inggris.

"Sudah jelas sejak awal bahwa Liga Inggris sangat cocok untuknya. Dia adalah pemain yang agresif. Dia melakukan apa yang dia bisa di sana. Dan itulah yang dibutuhkan di sana," imbuh dia.

Sabitzer berpeluang dimasukkan dalam lineup awal untuk leg kedua Liga Europa melawan Barcelona pada Jumat (24/2) dini hari esok. Jika terpilih, itu akan menjadi penampilan pertama Sabitzer di Liga Europa sejak Desember 2018 saat masih menjadi pemain RB Leipzig.

KEYWORD :

Marcel Sabitzer Manchester United Roger Wittmann Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :