Sabtu, 27/04/2024 16:40 WIB

Barcelona Masih Tertarik Datangkan Inigo Martinez

Barcelona Masih Tertarik Datangkan Inigo Martinez

Bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona dikabarkan masih tertarik mendatangkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inigo Martinez dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Athletic Bilbao. Bek 31 tahun itu akan kehabisan kontraknya pada Juni mendatang.

Menurut laporan Sport yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (18/2), Martinez bersiap meninggalkan Bilbao dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Sang pemain menyatakan ingin pindah ke Camp Nou, meski ada minat dari Atletico Madrid dan klub Liga Inggris.

Laporan itu juga mengklaim bahwa tim medis -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona telah diinformasikan sepenuhnya terkait pemulihan Martinez, yang saat ini mengalami masalah kaki yang membuatnya absen sejak November tahun lalu.

Martinez diduga menderita plantar fasciitis, yakni kondisi medis yang membuat pengidapnya merasa kesakitan di area bawah kaki, tumit, dan telapak kaki. Masalah ini membuat pemain Spanyol itu hanya tampil 10 kali di semua kompetisi musim ini.

Sang bek merupakan lulusan akademi Real Sociedad dan mencatatkan 239 penampilan untuk klub di semua kompetisi, menyumbang 17 gol dan delapan assist sepanjang itu.

Martinez kemudian bergabung dengan Bilbao pada 2018 silam, dan dia telah membela The Lions sebanyak 169 kali di semua kompetisi.

Pengalaman bek tengah di La Liga diyakini membuatnya menjadi pemain yang menarik bagi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, setelah tampil 351 kali di papan atas Spanyol dan mencatatkan karir yang mengesankan.

KEYWORD :

Info Transfer Barcelona Inigo Martinez Athletic Bilbao -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :