Senin, 06/05/2024 05:41 WIB

Potter Buka Suara soal Pertengkaran Mudryk dan Cucurella

Potter Buka Suara soal Pertengkaran Mudryk dan Cucurella

Gelandang Chelsea, Mykhaylo Mudryk (Foto: EuroSport)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter akhirnya buka suara soal rumor pertengkaran antar bek Marc Cucurella dengan pemain rekrutan anyar, Mykhaylo Mudryk. Dia menyebut perselisihan itu hanya masalah kecil.

The Blues kembali menuai hasil imbang dalam laga melawan West Ham akhir pekan lalu dengan skor akhir 1-1. Mudryk tampak kesal dengan Cucurella karena bek sayap tersebut gagal melakukan penetrasi ke depan.

"Tidak ada masalah dalam hal hal yang menyeramkan. Jika ada, rekan satu tim saling memahami. Ini masalah yang cukup umum menurut saya, misalnya, kapan harus mengoper," kata Potter dikutip dari Goal pada Rabu (15/2).

"Jadi tidak ada masalah, itu hanya soal salah paham," imbuh dia.

Diketahui, Cucurella berjuang mendapatkan penampilan konsisten sejak pindah dari Brighton dengan banderol £60 juta pada musim panas lalu. Dia sempat disoraki saat diganti dalam laga tersebut.

Sementara itu, Mudryk yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk, mendapat kecaman atas reaksinya terhadap bek kiri Chelsea ketika Cucurella gagal memberikan umpan kepada pemain Ukraina itu.

Dan setelah pertandingan, akun Instagram Mudryk terlihat menyukai postingan rekan setimnya itu.

KEYWORD :

Graham Potter Mykhaylo Mudryk Marc Cucurella Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :