Sabtu, 11/05/2024 03:15 WIB

Gakpo Akui Diminati Chelsea sebelum Pindah ke Liverpool

Gakpo Akui Diminati Chelsea sebelum Pindah ke Liverpool

Pemain Liverpool, Cody Gakpo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang anyar Liverpool, Cody Gakpo mengakui bahwa Chelsea tertarik mendatangkannya sebelum pemain Belanda itu memutuskan pindah ke Anfield pada bursa musim dingin lalu.

Sejak Juni tahun lalu, Gakpo dikaitkan dengan sejumlah klub LIga Inggris. Di antaranya Manchester United (MU) dan Leeds United.

MU membutuhkan sosok Gakpo untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang memutuskan kontrak pada awal Desember. Gakpo sempat dikabarkan bakal merapat ke Old Trafford sebagai gantinya.

Namun, Liverpool mengejutkan semua orang ketika berhasil mendatangkan pemain 23 tahun itu pada Boxing Day. Transfer Gakpo dirampungkan pada malam Tahun Baru 2023.

"Ketika saya mendengar tentang minat dari Liverpool di musim dingin, saya tidak memikirkan hal lain. Ada juga Chelsea mungkin tetapi saya sudah mengambil keputusan," kata Gakpo dikutip dari Sports Mole pada Senin (13/2).

"Ini adalah tempat yang baik bagi saya untuk meningkat dan berkembang dan pada akhirnya menunjukkan siapa saya," imbuh dia.

Saat ini, Gakpo masih berjuang untuk memberikan dampak di Liverpool sejak kepindahannya senilai £37 juta. Dia gagal menyumbangkan gol atau assist dalam enam pertandingan untuk raksasa Merseyside.

KEYWORD :

Cody Gakpo Liverpool Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :