Selasa, 14/05/2024 12:22 WIB

Rapinha Tak Tertarik Bergabung dengan Arsenal

Rapinha Tak Tertarik Bergabung dengan Arsenal

Rapinha mencetak gol ke gawang Sevilla (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pemain sayap Barcelona, Rapinha, dikabarkan tidak tertarik dengan minat Arsenal. Saat ini, dia berencana tetap bertahan di Camp Nou.

The Gunners diperkirakan akan kembali ke bursa transfer Januari setelah kehilangan Mykhaylo Mudryk yang ditikung oleh Chelsea, dengan kesepakatan senilai £88,6 juta dari Shakhtar Donetsk.

Di sisi lain, tim asuhan Mikel Arteta ingin menambah stok penyerang, mengingat Gabriel Jesus masih menghadapi periode istirahat panjang setelah menjalani operasi lutut pada akhir tahun lalu.

Raphinha yang masuk dalam target Arsenal akhir-akhir ini, terikat kontrak hingga musim panas 2027, tetapi masa depannya di Camp Nou telah dipertanyakan di tengah masalah keuangan Barcelona.

Meski demikian, menurut laporan Mundo Deportivo yang dikutip Sports Mole pada Selasa (17/1), Rapinha tidak tertarik bergabung dengan Atsenal atau klub lainnya, karena ingin tetap di Barcelona.

Raphinha baru-baru ini mengungkapkan komitmennya kepada Barcelona di Instagram menyusul kemenangan 3-1 mereka di Piala Super Spanyol atas Real Madrid pada awal pekan ini.

"(Trofi) pertama musim ini, yang pertama dengan jersey raksasa ini yaitu Barcelona. Terima kasih untuk momen yang luar biasa ini. Ayo lakukan lebih banyak lagi," tulis Rapinha.

Sementara itu, menyusul kemenangan 2-0 Arsenal atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Arteta menegaskan kembali keinginannya untuk meningkatkan skuatnya bulan ini.

"Kami ingin meningkatkan skuad kami di jendela transfer ini dan ketika saya mengatakan kami, saya sendiri, staf pelatih, staf, pemain, dewan, dan kepemilikan," tutup Arteta.

KEYWORD :

Rapinha Arsenal Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :