Jum'at, 03/05/2024 13:14 WIB

Thuram Bakal Dilepas, Monchengladbach Tunggu Tawaran Chelsea

Thuram Bakal Dilepas, Monchengladbach Tunggu Tawaran Chelsea

Penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea mendapatkan lampu hijau untuk mengontrak penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, dengan harga sebesar 10 juta euro (Rp162 miliar).

Menurut laporan Sports Mole pada Sabtu (14/1), Monchengladbach siap menjual penyerang Prancis itu pada bursa transfer Januari ini, meski penampilannya sejauh ini cukup produktif.

Thuram telah mencetak 13 gol dan empat assists dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, kontrak pemain 25 tahun itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Jurnalis Jerman, Christian Falk menyebut Gladbach enggan kehilangan Thuram secara gratis pada musim panas nanti. Konsekuensinya, klub bisa menjual sang pemain jika ada tawaran yang cocok.

"Saya dengar Gladbach masih menunggu tawaran dari Chelsea untuk Marcus Thuram," kata dia.

"Gladbach memiliki ide untuk menjual Thuram seharga €10 juta sekarang daripada kehilangan dia secara gratis di musim panas, kemudian menginvestasikan kembali uang itu untuk seorang striker baru," imbuh dia.

Thuram memulai karir profesionalnya bersama Sochaux, bermain untuk klub Prancis itu sebanyak 43 kali sebelum pindah ke Guingamp pada 2017. Dia tiba di Gladbach pada 2019, dan telah bermain untuk Die Fohlen sebanyak 119 kali, mencetak 41 gol dan menyumbangkan 26 assist sejauh ini.

KEYWORD :

Marcus Thuram Chelsea Borussia Monchengladbach Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :