Rabu, 15/05/2024 11:27 WIB

Capello Kecam Sikap Ronaldo di MU: Dia Pemain Lancang!

Capello Kecam Sikap Ronaldo di MU: Dia Pemain Lancang!

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan manajer Juventus dan Real Madrid, Fabio Capello mengecam sikap Cristiano Ronaldo selama menjadi pemain Manchester United (MU) untuk periode kedua.

Menurut dia, sikap bintang Portugal itu lancang kepada klub, menyusul upaya sang pemain mencari klub baru ketika masih memiliki kontrak dengan Setan Merah.

"Dia memintanya (klub baru). Dan untuk apa yang telah dia lakukan dalam karirnya, dia tidak menghormati dirinya sendiri," kata Capello dikutip dari Goal pada Rabu (28/12).

"Pada saat lancang, dia berkeliling menawarkan dirinya tanpa menemukan siapapun yang mempercayainya. Dia menjadi sedikit rumit untuk sebuah tim," tegas Capello.

Masa Ronaldo di MU berakhir sejak awal Desember setelah kedua belah pihak sepakat memutuskan kontrak. Tensi antara MU dan Ronaldo mencapai klimaks usai mantan pemain Real Madrid itu melakukan wawancara dengan Piers Morgan.

Dalam wawancaranya, Ronaldo yang masih berstatus pemain MU, mengkritik berbagai pihak, mulai dari petinggi klub, pelatih, fasilitas klub, hingga mantan pemain Setan Merah termasuk Wayne Rooney.

Kritik yang disampaikan Capello muncul hampir bersamaan dengan rumor Ronaldo akan menandatangani kontrak besar dengan klub sultan Arab Saudi, Al-Nassr. Pemain 37 tahun itu dijadwalkan melakukan tes medis pada Boxing Day nanti.

KEYWORD :

Fabio Capello Cristiano Ronaldo Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :