Kamis, 02/05/2024 16:12 WIB

Rumor Hengkang Menguat, Mendy Tolak Kontrak Enam Tahun

Rumor Hengkang Menguat, Mendy Tolak Kontrak Enam Tahun

Edouard Mendy (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rumor hengkang Edouard Mendy kian menguat, usai penjaga gawang tersebut menolak tawaran perpanjangan kontrak berdurasi enam tahun dari Chelsea.

Menurut laporan The Sun pada Jumat (23/12), Mendy tidak tertarik dengan nominal gaji yang disodorkan The Blues. Sedangkan, sisa kontraknya dia Stamford Bridge tersisa dua tahun lagi.

"Chelsea mengajukan kontrak enam tahun di atas meja, tetapi ditolak oleh Mendy, yang menyebut bahwa gaji yang ditawarkan tidak sopan," demikian laporan The Sun.

Saat ini, Mendy berpenghasilan £100.000 per pekan. Namun, kiper Senegal itu menuntut kenaikan gaji senilai £200.000 per pekan, yang akan membuat dia sejajar dengan Kepa Arrizabalaga, kiper kedua Chelsea.

"Edouard kembali ke Chelsea dan dia siap untuk bermain. Tapi ada perasaan bahwa situasi kontrak tidak akan kemana-mana," ungkap salah seorang sumber anonim.

"Edouard telah memenangkan beberapa trofi besar untuk Chelsea, tetapi ada kemungkinan dia tidak cukup dihormati oleh klub atas kesepakatan baru," imbuh dia.

Diketahui, Mendy telah memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub selama bermain di Chelsea. Dia juga mewakili klub dalam 104 kesempatan di semua kompetisi.

Pemain Senegal itu adalah pemain nomor satu klub yang tak terbantahkan selama musim 2020-2021 dan 2021-2022. Namun, dia hanya bermain sembilan kali musim ini.

KEYWORD :

Edouard Mendy Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :