Rabu, 24/04/2024 13:27 WIB

Alasan Rafael Leao Selalu Tebar Senyum di Lapangan

Alasan Rafael Leao Selalu Tebar Senyum di Lapangan

Rafael Bek Inter Milan, Milan Skriniar (kiri) berebut bola dengan penyerang AC Milan Rafael Leao

Milan, Jurnas.com - Pertandingan tensi tinggi sering kali menguras emosi para pesepak bola di lapangan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Pemain Portugal ini kerap menebar senyum ketika menghadapi pertandingan. Ditanya soal kebiasaan ini, Leao menyebut dirinya selalu bahagia, meski dalam situasi yang sulit.

"Setiap orang memiliki tics sendiri, cara mereka sendiri untuk menunjukkan ketika mereka melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai," kata Leao dikutip dari Goal pada Sabtu (28/5).

"Dan saya, sejak saya masih muda, selalu menunjukkan gigi saya dan mengungkapkan apa yang saya suka lakukan. Itu sebabnya saya selalu tertawa tetapi itu adalah sesuatu yang Anda tidak tahu bisa terjadi secara alami," imbuh dia.

Pesepak bola 23 tahun ini menunjukkan kerendahan hatinya dalam menanggapi pertanyaan tentang apa yang dia anggap sebagai kesuksesan terbesar dalam karirnya hingga saat ini. Yakni, sesederhana membelikan rumah untuk orang tuanya.

"Tentunya membelikan ibu dan ayahku rumah. Mereka adalah dua orang yang membantuku mencapai kesuksesan. Mereka selalu ada dan membantuku. Ketika Anda mencapai level ini, Anda harus membantu orang-orang yang berada di belakang membantumu. Untukku, itu adalah ayah dan ibuku," ujar dia.

KEYWORD :

Rafael Leao AC Milan Serie A Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :