Jum'at, 26/04/2024 12:47 WIB

Hazard Pertimbangkan Opsi Pensiun dari Timnas Belgia

Hazard Pertimbangkan Opsi Pensiun dari Timnas Belgia

Penyerang Belgia, Eden Hazard (Foto: Sports Mole)

Doha, Jurnas.com - Bintang Belgia, Eden Hazard sedang mempertimbangkan opsi gantung sepatu dari tim nasional, usai timnya tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022 Qatar,

Belgia yang bermain di grup F, finis di belakang Maroko dan Kroasia yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. Dan selama turnamen, penyerang Real Madrid itu gagal mencatatkan satu gol pun.

Menurut laporan media Belgia HLN yang dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (3/12), Hazard akan membuat keputusan terkait masa depan internasionalnya dalam beberapa hari mendatang.

Diketahui, pemain 31 tahun tersebut telah membukukan 126 penampilan untuk Belgia, dan berada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak sepanjang masa di belakang Romelu Lukaku dengan torehan 33 gol.

HLN juga mengklaim bahwa Hazard sedang mempertimbangkan masa depannya bersama El Real, menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari ini. Sebab, kontribusi mantan bintang Chelsea ini sangat minim di Santiago Bernabeu.

Menurut catatan, Hazard hanya tampil dalam enam pertandingan untuk tim besutan Carlo Ancelotti sebelum Piala Dunia. Dia juga belum mencetak gol di klub musim ini.

KEYWORD :

Eden Hazard Belgia Pemain Pensiun Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :