Sabtu, 20/04/2024 00:55 WIB

Aubameyang Buka Peluang Kembali ke Timnas Gabon

Aubameyang Buka Peluang Kembali ke Timnas Gabon

Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang membuka peluang kembali ke tim nasional (timnas) Gabon, setelah sempat menyatakan pensiun internasional.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Rabu (10/5), Aubameyang baru-baru ini bertemu dengan Presiden Gabon, Ali Bongo Ondimba, yang berharap bisa meyakinkan sang striker keluar dari masa pensiunnya.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain 33 tahun itu dan keluarganya memiliki hubungan yang dekat dengan presiden. Karenanya, kini dia sedang mempertimbangkan secara serius untuk kembali berkiprah bersama timnas.

Aubameyang yang mengoleksi 30 gol dari 72 caps internasional, diharapkan dapat membantu Gabon mengamankan tempat di Piala Afrika 2024.

Namun, performa mantan pemain Arsenal itu saat ini bukan pada bentuk terbaiknya. Dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea, baik di era Graham Potter maupun Frank Lampard.

Sementara fokusnya untuk menemukan klub baru di musim panas, penyerang veteran itu diperkirakan bakal membela negaranya di Pantai Gading, jika Gabon lolos ke AFCON pada Januari tahun depan.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Timnas Gabon Pemain Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :