Selasa, 21/05/2024 16:03 WIB

Grealish Tegaskan Tak Ada Masalah antara Foden dan Southgate

Grealish Tegaskan Tak Ada Masalah antara Foden dan Southgate

Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang timnas Inggris, Jack Grealish menegaskan bahwa tidak ada masalah antara rekan setimnya, Phil Foden, dengan pelatih timnas, Gareth Southgate.

Foden gagal tampil di lapangan saat Inggris berjuang melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Qatar. Muncul rumor ada hubungan kurang baik antara dia dan Southgate.

"Orang-orang selalu mengatakan `Dia punya masalah dengan Jack` dua tahun lalu, dan kemudian saya datang, dan kemudian orang mengatakan dia tidak suka Madders (James Maddison), dan sekarang Madders ada di (skuat)," kata Grealish dikutip dari Goal pada Selasa (29/11).

"Kemudian Phil tidak bermain jadi `Dia punya masalah dengan Phil!` Dia tidak punya masalah dengan siapapun. Saya pikir itu mungkin Gary Neville yang mengatakan ada sesuatu yang terjadi di balik layar. Apapun yang terjadi dengan Inggris, selalu ada sesuatu," imbuh dia.

Rumor perselisihan Grealish oleh Southgate adalah topik hangat yang serupa selama perjalanan Inggris ke final Kejuaraan Eropa pada tahun 2021.

Foden akan berharap dia dapat muncul sebagai orang kunci nanti di turnamen dengan cara yang hampir sama. Memang, Southgate mengatakan bahwa pemain Manchester City itu adalah bagian penting dari rencananya.

Inggris menyelesaikan kampanye penyisihan grup mereka melawan Wales hari ini, dan Foden diharapkan dapat membuat dampak setelah kalah melawan Amerika Serikat.

KEYWORD :

Jack Grealish Phil Foden Gareth Southgate Piala Dunia 2022 Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :