Jum'at, 03/05/2024 02:35 WIB

Inter Siap Bayar Rp372 Miliar untuk Antonee Robinson

Inter Siap Bayar Rp372 Miliar untuk Antonee Robinson

Bek Fulham, Antonee Robinson (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek Fulham, Antonee Robinson muncul sebagai target transfer Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri siap merogoh kocek hingga 20 juta pounds atau Rp372 miliar untuk pemain Amerika Serikat (AS) tersebut.

Sebetulnya, bek kiri itu sempat hampir menyelesaikan kepindahan ke AC Milan pada awal karirnya, setelah tampil mengesankan bersama Wigan Athletic di divisi Championship.

Namun sayang, masalah dengan medisnya menyebabkan transfer itu gagal, yang memastikan sang pemain tetap di Stadion DW dan akhirnya pindah ke Fulham pada 2020 lalu.

Sejak itu, pemain 25 tahun tersebut berhasil meningkatkan reputasinya di sektor pertahanan selama mewakili The Cottagers dan timnas AS, dengan mencatatkan total 83 penampilan.

Di kancah internasional, Robinson memiliki 31 caps untuk Stars and Stripes, dua di antaranya dibukukan saat berpartisipasi di Piala Dunia 2022 Qatar selama seminggu terakhir.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (27/11), Inter siap memberi Robinson kesempatan untuk akhirnya menyelesaikan kepindahan ke San Siro untuk mewakili I Nerazzurri dengan mahar 15-20 juta pounds pada 2023 mendatang.

Inter saat ini memiliki sejumlah opsi untuk peran bek sayap kiri, mengingat Federico Dimarco dijadikan sebagai pilihan pertama oleh pelatih kepala Simone Inzaghi.

Namun demikian, Robin Gosens dirumorkan bakal hengkang pada Januari nanti. Sementara itu Matteo Darmian dan Danilo D`Ambrosio tidak dipandang sebagai pemain yang dapat menjadi penantang reguler untuk peran starter.

KEYWORD :

Inter Milan Antonee Robinson Fulham Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :