Senin, 06/05/2024 06:55 WIB

Rekomendasi Bouquet Unik untuk Hadiah Teman Wisuda

Rekomendasi Bouquet Unik untuk Hadiah Teman Wisuda

Ilustrasi memberi hadiah bouquet (foto:my-best)

 

Jakarta, Jurnas.com - Punya teman yang sedang wisuda tentu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi bila bisa berpartisipasi dalam hari bahagianya. Karena itu, tak jarang seseorang memberi hadiah pada teman yang sedang wisuda, misalnya saja bouquet bunga hingga buket snack.

Memang, memberi bouquet ketika seseorang wisuda tak pernah salah. Ini karena bouquet biasanya memiliki bentuk unik nan indah. Apalagi bouquet bisa diisi dan dibuat dari berbagai macam benda. Karena itu pula, inovasi bouquet tak pernah ada habisnya.

Nah, karena itu, kali ini akan dihadirkan berbagai inspirasi bouquet yang bisa kamu coba untuk diberikan ke teman mu yang sedang wisuda. Yuk simak apa aja daftarnya. Check it out!

Berbagai Rekomendasi Bouquet Unik

1.       Bouquet dari Kaos Kaki

Jenis bouquet pertama yang layak kamu coba adalah bouquet dari kaos kaki. Kaus kaki ini bisa kamu sulap menjadi bentuk bunga, lalu kamu jadikan bouquet buat hadiah teman kamu yang lagi wisuda. Hadiah ini tentu anti mainstream dan cocok untuk teman kamu.

2.       Bouquet dari Snack

Bouquet snack juga bisa menjadi pilihan untuk diberikan pada teman kamu, loh. Sobat Shopee bisa memilih snack yang disukai teman, lalu membuatnya dalam bentuk bouquet. Selain unik, bouquet ini juga bisa dimakan, jadi bermanfaat buat teman kamu.

3.       Bouquet Uang

Bentuk bouquet anti mainstream lainnya adalah bouquet uang. Bouquet ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang bingung mau kasih kado wisuda apa.

Bagaimana tidak, kamu cukup membuat bouquet yang berisi uang, lalu diberikan ke teman kamu. Nantinya teman kamu bisa membeli hal yang dia butuh dari bouquet uang ini.

4.       Bouquet dari Hijab

Kamu juga bisa memberikan bouquet lucu bagi teman kamu dari bouquet yang terbuat dari hijab. Agar membuat bouquet ini semakin menarik, kamu bisa pilih hijab dengan motif lucu dan berbagai warna. Selain lucu, pastinya bouquet yang satu ini sangat bermanfaat bagi teman kamu.

5.       Bouquet dari Skin Care

Pilihan bouquet unik lainnya yang dapat kamu pilih adalah bouquet dari skin care. Bouquet yang satu ini pastinya tak hanya akan menarik, namun juga berguna buat teman sobat Shopee.

Kamu bisa memasukkan berbagai jenis dan merk skin care, terutama skin care dari brand skin care kegemaran teman kamu atau skin care yang memiliki sesuai dengan kondisi kulit teman kamu. Selain unik, bouquet ini tentu akan sangat bermanfaat bagi teman kamu.

Mau Beli Bouquet Wisuda? Perhatikan Hal ini Dahulu

Saat akan membeli bouquet untuk wisuda, kamu juga tak boleh asal pilih. Bahkan meski ada banyak orang yang menjual bouquet, kamu tetap tak boleh asal pilih agar kamu mendapatkan bouquet sesuai dengan yang kamu inginkan.

Saat akan memilih bouquet, hal pertama yang harus sobat Shopee pahami adalah bagaimana selera teman. Jika teman kamu suka makanan, tak ada salahnya mencoba bouquet snack. Namun bila lebih suka pakaian, cobalah bouquet hijab atau kaos kaki.

Tak hanya itu, kamu juga harus tau apa arti pemberian bouquet tersebut. Kamu bisa pesan bouquet yang menyertakan ucapan atau malah memadu padankan warna bouquet dengan warna yang memiliki arti yang mendalam agar pesan mu sampai pada temanmu yang lagi wisuda.

Hal lain yang harus kamu perhatikan juga adalah bagaimana gaya dari bouquet yang akan kamu berikan. Apakah kamu akan memberikan bouquet yang terkesan simpel namun elegan, atau malah lebih suka memberikan bouquet yang ramai dan penuh. Pastikanlah gaya ini sesuai juga dengan temanmu.

Pertimbangkan pula warna baju atau warna tema wisuda teman kamu. Kamu bisa mencocokan warna tersebut dengan warna bouquet yang akan kamu berikan, agar saat di foto terlihat lebih keren dan lebih matching.

Jadi, sebelum membeli bouquet, pastikan memperhatikan beberapa hal tadi ya, agar teman kamu lebih terkesan dengan bouquet yang dia terima.

Beli Bouquet Wisuda di Shopee

Nah, itu dia beberapa rekomendasi bouquet wisuda anti mainstream yang bisa kamu jadikan inspirasi hadiah. Nah, bouquet ini juga bisa dipesan secara online melalui Shopee loh. Kamu tinggal mengetikkan nama bouquet yang kamu mau, lalu Shopee akan menampilkan berbagai hasilnya.

Apalagi, sekarang di Shopee, kamu bisa berbelanja dengan hemat menggunakan fitur promo dan gratis ongkir yang berlaku untuk berbagai barang termasuk bouquet wisuda.

Kamu bahkan bisa belanja dengan aman juga di Shopee melalui fitur COD yang mengharuskan kamu hanya membayar bila barang sudah kamu terima dengan aman. Jadi, masih tunggu apa lagi? Yuk cari bouquet di Shopee sekarang dan check out sekarang juga.

KEYWORD :

Bouquet Wisuda Shopee Hadiah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :