Minggu, 05/05/2024 09:32 WIB

Richarlison Ingin Ikuti Jejak Ronaldinho jika Pensiun

Richarlison Ingin Ikuti Jejak Ronaldinho jika Pensiun

Penyerang Brasil, Richarlison (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Striker Brasil, Richarlison tampaknya sudah memiliki rencana matang jika suatu saat pensiun dari sepak bola. Rencana itu ialah mengikuti jejak legenda timnas, Ronaldinho.

"Saya akan membeli sebuah pulau dan tinggal di sana dengan banyak wanita, seperti foto Ronaldinho itu," kata Richarlison dalam wawancara yang dikutip Marca pada Senin (21/11) kemarin.

Foto yang dimaksud Richarlison merujuk pada gambar Ronaldinho yang sedang berdiri di kolam renang, dengan lima perempuan bersetelan bikin berbaring di sekitarnya.

Namun, pernyataan Richarlison ini memicu kontroversi, sebagaimana kontroversi foto yang diunggah Ronaldinho. Namun, Ronaldinho memastikan bahwa foto itu hanyalah sebuah lelucon untuk seorang temannya.

"Itu semua lelucon dalam menanggapi seorang teman," kata Ronaldinho sebelumnya.

"Dia mengirimi saya foto yang menunjukkan betapa menyenangkannya dia di Rio de Janeiro dan saya menjawab dengan gambar itu. Sayangnya itu kemudian berakhir di media sosial dan karena saya adalah orang publik, itu menimbulkan banyak kontroversi," imbuh dia.

Diketahui, Richarlison merupakan salah satu penyerang yang dipilih oleh pelatih Tite untuk menjadi bagian dari skuat Brasil di Piala Dunia Qatar 2022. Namun, belum jelas apakah dia akan menjadi starter atau tidak.

KEYWORD :

Richarlison Ronaldinho Pemain Pensiun Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :