Kamis, 25/04/2024 15:44 WIB

Bale Tanggapi Tawaran Bos Wrexham agar Batal Pensiun

Bale Tanggapi Tawaran Bos Wrexham agar Batal Pensiun

Mantan penyerang Wales, Gareth Bale (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Mantan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, menanggapi permintaan salah satu pemilik Wrexham, Rob McElhenney supaya kembali dari masa pensiun untuk bergabung pada musim panas mendatang.

McElhenney mengomentari video terbaru Bale di lapangan golf. Dia mengaku bisa meyakinkan Bale untuk menunda pensiun jika diberikan waktu empat jam untuk berbicara dengan pensiunan timnas Wales tersebut.

"Hai Gareth Bale, ayo bermain golf. Saya tidak butuh waktu empat jam untuk meyakinkan Anda menunda masa pensiun untuk satu musim yang luar biasa," tulis McElhenney dikutip dari Twitter.

"Tergantung jalur apa," balas Bale menanggapi cuitan tersebut dikutip dari Goal pada Rabu (26/4).

Sebelumnya, Bale mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola, baik di level klub maupun internasional pada pergantian tahun ini. Sejak itu, dia melangkah ke dunia golf profesional dengan tampil di PGA Tour.

Namun, jika dia memutuskan kembali ke sepak bola profesional, maka pemenang Liga Champions lima kali itu berpeluang bergabung dengan Ben Foster dan mantan rekan setimnya di Wales, Robson-Kanu di jajaran Wrexham dalam kampanye League Two musim depan.

KEYWORD :

Gareth Bale Wrexham Pemain Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :