Jum'at, 26/04/2024 08:22 WIB

Sterling Paceklik Gol, Potter: Ini Masalah Tim

Sterling Paceklik Gol, Potter: Ini Masalah Tim

Raheem Sterling (Foto: Latest Sport)

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Graham Potter, menyebut paceklik gol yang dialami -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raheem Sterling saat ini merupakan masalah timnya secara keseluruhan.

Potter belum menemukan kombinasi serangan favoritnya di Stamford Bridge. Tidak ada striker yang memulai setiap pertandingan, dan sejumlah penyerang seperti Sterling gagal menemukan performa terbaiknya.

Pemain tim nasional Inggris itu belum mencetak gol sejak pertandingan pertama Potter sebagai bos Blues, sejak didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya pikir ini lebih merupakan masalah tim. Kami harus berusaha lebih baik sebagai sebuah tim, meningkatkan permainan menyerang kami sebagai tim. tim, dan kemudian individu dapat melakukan yang lebih baik," kata Potter dikutip dari Goal pada Selasa (25/10).

"Saya selalu ingin melihat bagaimana tim berfungsi dan ada banyak peningkatan yang mungkin terjadi di area itu dan itu akan membantu Raheem," sambung dia.

Sterling membuat langkah besar ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea musim panas ini setelah tujuh tahun di Manchester City. Dia adalah pencetak gol yang produktif untuk The Citizens, mengantongi 131 gol selama waktunya di Stadion Etihad.

Sayangnya, di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dia hanya berhasil mencetak empat gol di semua kompetisi sejauh ini, karena dia beradaptasi dengan sistem baru di klub London.

Sterling diharapkan dapat menemukan bentuk terbaiknya lagi dalam perjalanan ke RB Salzburg di Liga Champions.

KEYWORD :

Liga Inggris Raheem Sterling Chelsea Graham Potter -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :