Kamis, 16/05/2024 09:23 WIB

Goretzka Sindir Lewandowski: Dulu Dimanjakan di Bayern

Goretzka Sindir Lewandowski: Dulu Dimanjakan di Bayern

Robert Lewandowski saat masih bermain untuk Bayern Munich (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka melemparkan sindiran kepada mantan rekan setimnya yang kini berkostum Barcelona, Robert Lewandowski.

Tak seperti Bayern yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Barca justru sedang berada di ujung tanduk.

Barcelona terancam kembali terlempar ke Liga Europa, setelah kini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Jika kalah atau imbang dari Bayern dalam pertandingan pekan depan, El Blaugrana bakal turun ke kasta kedua turnamen Eropa. Demikian pula, jika Inter Milan menang atas Viktoria Plzen.

Goretzka menyebut adanya situasi yang berbeda ketika Lewandowski masih di Bayern dengan kondisinya saat ini di Barca. Kata dia, dulu penyerang tombak itu sangat dimanjakan di Bayern. Karena itu, tak heran pemain Polandia itu selalu panen gol.

"Lewy sangat dimanjakan di Bayern, selalu melaju setidaknya ke babak 16 besar. Tapi begitulah adanya, sekarang kami tidak bisa lagi mempertimbangkannya," kata Goretzka dikutip dari Goal pada Minggu (23/10).

Untuk diketahui, terakhir kali Bayern Munich tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions adalah 20 tahun yang lalu di musim 2002-2003.

Klub berjuluk Bavarians telah mengalahkan Barcelona dalam lima pertemuan terakhir mereka di Liga Champions. Barca akan tersingkir dari kompetisi jika Inter mengalahkan Viktoria Plzen pada Kamis pekan ini.

KEYWORD :

Leon Goretzka Robert Lewandowski Bayern Munich Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :