Sabtu, 27/04/2024 15:23 WIB

Perjuangan Cinta Dimas Anggara dan Susan Sameh di Crazy Stupid Love

Dimas Anggara beradu akting dengan Susan Sameh dalam film yang menceritakan sebuah tantangan kehidupan dan cinta.

Salah satu adegan Dimas Anggara dan Susan Sameh di film Crazy Stupid Love. (Foto: Jurnas/Dok PH).

Jakarta, Jurnas.com- Dua bintang film, Susan Sameh (Asti) dan Dimas Anggara (Surya) menjadi dua karakter utama dalam film Crazy Stupid Love yang diproduksi ScreenMedia Films. Dijadwalkan film ini akan tayang Kamis, 27 Oktober 2022 mendatang.

Peran keduanya di film bergenre drama, romantis dan komedi ini amat ditunggu para pecinta film Tanah Air. Sang sutradara M. Ainun Ridho memilih kedua bintang yang memiliki karakter kuat dengan perannya masing-masing. Dimas Anggara yang menjadi tokoh tokoh Surya sangat senang dengan perannya dalam film tersebut.

“Suka banget dengan peran yang saya dapatkan. Di film Crazy Stupid Love yang pasti ini adalah perjuangan orang yang mengejar cintanya dengan cara yang bodoh dan gila tapi dengan cara yang halal,” ungkap Dimas Anggara di XXI Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

“Secara cerita sudah pasti suka banget. Wajib ditonton ya. Dan selama proses syuting, kesulitan pasti ada kita temukan. Karena kita banyak bercanda, jadi bawaannya selalu pengin bercanda terus, bawaannya pengen main terus. Kita sampai lupa kalau kita harus kerja harus syuting, itu sih,” sambung Susan Sameh.

Suami Nadine Chandrawinata ini mengatakan, sebelum proses syuting harus benar-benar mempersiapkan karakter Surya yang diinginkan sutradara. Dan ia juga harus mendapatkan feel (Rasa) yang sesuai dengan tokoh Surya.

“Persiapan banget ya. Jadi itu sebenarnya yang dipersiapkan ya proses reading-nya. Jadi saya sendiri pingin tokoh Surya ini benar-benar sesuai yang diinginkan sutradara,” tandas Dimas.

Selain Dimas Anggara dan Susan Sameh, film ini dibintangi oleh Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewo, Tania Ayu, Ibnu Jamil dan masih banyak lagi. Film Crazy Stupid Love mengisahkan tentang karakter-karakter yang berjuang dalam menghadapi tantangan hidup sekaligus dalam mencari cinta. Bahkan sebagai pejuang cinta, ada saja hal konyol atau nekat, bisa dilakukan. Selanjutnya bisa disaksikan saat tayang perdana Kamis mendatang.

KEYWORD :

Dimas Anggara Susan Sameh Crazy Stupid Love




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :