Kamis, 09/05/2024 00:03 WIB

Nadine Chandrawinata Resmi Menjadi Istri Dimas Anggara

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata begitu bahagia di hari pernikahannya. (Foto : Instagram rzbyphotography)

Jakarta- Setelah foto-foto prewednya beredar luas beberapa waktu lalu, akhirnya pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandawinata resmi menikah, pada Sabtu (7/7). Keduanya memilih konsep pernikahannya dengan di pinggir pantai. Tidak diketahui di pantai mana keduanya menikah, namun dikabarkan di sebuah pantai di Bali.

Dalam sebuah video instagram dan juga foto yang beredar, pernikahan Nadine dihadiri oleh kedua adiknya Marcel dan Mischa Chandrawinata. Hadir juga ibu kandung Nadine serta kerabat dan teman dekat kedua mempelai.

Dari unggahan video @bimaaryo suasana pernikahan Dimas dan Nadine terlihat begitu santai. Tidak banyak tamu yang diundang, hanya keluarga besar dan rekan terdeatnya saja. Mereka mengambil konsep busana serba putih.

”Merinding guys, so proud of you guys," ucap seseorang dalam video tersebut dan terlihat Dimas merangkul Nadine.

Dikabarkan, usai menjalankan pernikahan di Bali, Dimas dan Nadine akan melangsungkan resepsinya di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada minggu depan. Sayangnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata belum bisa dimintai keterangannya. Selamat untuk Dimas dan Nadine.

KEYWORD :

Kabar Artis Dimas Anggara Nadine Chandrawinata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :