Jum'at, 03/05/2024 06:24 WIB

Cedera Lutut, Luis Diaz Absen hingga Desember

Cedera Lutut, Luis Diaz Absen hingga Desember

Penyerang Liverpool, Luis Diaz (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemain sayap Liverpool, Luis Diaz, akan absen dari lapangan hijau usai mengalami cedera ligamen lutut, yang dia dapatkan dalam kekalahan melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Diaz cedera akibat tekel yang tidak berbahaya Thomas Partey di babak pertama, saat The Reds kalah 3-2 di Emirates. Pemain Kolombia itu mengalami kerusakan ligamen lutut, namun tidak memerlukan operasi.

Dikutip dari Goal pada Selasa (11/10), dia akan absen hingga delapan minggu ke depan, yang berarti dia tidak akan bermain lagi untuk Liverpool sampai setelah Piala Dunia.

Di awal musim, Diaz sempat bersinar. Dia telah mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam delapan pertandingan di Liga Premier sejauh ini, dan mengantongi gol pembuka Liga Champions melawan Napoli.

Kabar buruk tidak berhenti di situ untuk Liverpool. Trent Alexander-Arnold, yang mendapat sorotan tajam dalam beberapa pekan terakhir, juga mengalami cedera dalam pertandingan melawan Arsenal.

Klub sedang menunggu informasi lebih lanjut tentang masalahnya, tetapi yang pasti dia akan melewatkan pertandingan kontra Rangers dan Manchester City yang akan datang.

KEYWORD :

Luis Diaz Liverpool Pemain Cedera Ligamen Lutut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :