Sabtu, 27/04/2024 07:45 WIB

Barcelona Akan Bangun Patung Messi di Halaman Camp Nou

Barcelona Akan Bangun Patung Messi di Halaman Camp Nou

Lionel Messi (foto: Fansbarca)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengumumkan bahwa klub akan membangun patung ikonik Lionel Messi di halaman stadion Camp Nou.

Pengumuman itu disampaikan di tengah upaya Barcelona membawa pulang kembali legenda El Blaugrana dari Paris Saint-Germain (PSG).

Messi meninggalkan Barcelona setelah hampir 20 tahun berkarir bersama klub Catalan. Pada musim panas 2021, dia terpaksa hengkang ke PSG dengan status bebas transfer, karena Barca tidak mampu memperpanjang kontraknya akibat terlilit hutang.

"Kami akan membangun patung Leo Messi di luar Camp Nou. Keputusan sudah diambil," kata Laporta dalam Sidang Umum Barcelona akhir pekan lalu dikutip dari Goal pada Senin (10/10).

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Messi akan kembali ke Camp Nou musim panas mendatang, mengingat kontraknya saat ini di Paris Saint-Germain akan berakhir dalam beberapa bulan.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu memiliki opsi memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes, dan tidak akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya hingga akhir musim.

Saat ini, pemenang Ballon d`Or tujuh kali itu melewatkan pertandingan Ligue 1 terbaru PSG melawan Reims karena cedera, tetapi akan kembali melawan Benfica di Liga Champions pada Rabu dini hari nanti.

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona Patung Camp Nou Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :