Sabtu, 27/04/2024 00:23 WIB

Ketahuan Clubbing, Martinez Beri Peringatan ke Hazard

Ketahuan Clubbing, Martinez Beri Peringatan ke Hazard

Eden Hazard (Foto: Goal)

Brussels, Jurnas.com - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez mengungkapkan bahwa dirinya tahu Eden Hazard pergi ke kelab malam, dua hari sebelum Belgia kalah dari Belanda di Liga Bangsa-Bangsa.

Martinez mengatakan bahwa dia sebenarnya mengizinkan Hazard untuk menikmati liburan, namun tidak dengan mendatangi kelab malam. Karena itu, dia tidak ingin insiden tersebut berulang.

"Kami mempercayai pemain kami, dan dia diizinkan menghabiskan waktu bersama keluarganya atau dengan teman-temannya," ujar Martinez dikutip dari Goal pada Sabtu (8/10).

"Ada cerita yang sangat jelas di balik ini, tetapi saya tidak akan membicarakannya di depan umum, ini akan ditangani secara internal. Saya tidak ingin ini terulang, tetapi ada alasan untuk cerita ini," imbuh dia.

Hazard tetap menjadi pemain penting Belgia menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun ini, kendati sang pemain masih berjuang mendapatkan menit bermain di Real Madrid.

Sejak musim 2022/2023 bergulir, Hazard hanya turun sebagai starter sebanyak satu kali. Pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih menurunkan trio Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Fede Valverde di lini depan Los Blancos.

Minimnya performa dan kebugaran Hazard, usai mengalami serangkaian cedera, akan menjadi perhatian Martinez jelang turnamen di Qatar.

KEYWORD :

Eden Hazard Roberto Martinez Timnas Belgia Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :