Sabtu, 27/04/2024 02:26 WIB

Gila Perempuan Jadi Alasan Capello Pernah Depak Ronaldo

Gila Perempuan Jadi Alasan Capello Pernah Depak Ronaldo

Fabio Capello (Foto: Twitter)

Milan, Jurnas.com - Fabio Capello pernah menjadi sorotan ketika menjual Ronaldo Nazario dari Real Madrid ke AC Milan, yang terjadi pada Januari musim 2006/2007 silam.

Namun, anehnya setelah menjual legenda timnas Brasil itu, Capello berhasil meraih kesuksesan selama periode keduanya bersama Los Blancos.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Marca pada Senin (26/9) kemarin, Capello mengatakan bahwa keputusannya menjual Ronaldo dan merekrut Cassano merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, dia tidak suka dengan kehidupan pribadi sang bintang.

"Kami merebut sembilan poin dari Barcelona dalam 10 pertandingan terakhir, dan saya masih bangga dengan itu hari ini," kata Capello soal kesuksesannya di Madrid.

"Saya ingat Silvio Berlusconi menelepon saya untuk menanyakan kabar Ronaldo. Saya katakan dia bahkan tidak berlatih dan terlalu menyukai pesta dan wanita, jadi mengontraknya ke Milan akan menjadi kesalahan," ungkap Capello.

"Keesokan harinya saya melihat berita utama di surat kabar: `Ronaldo di Milan`. Itu sangat lucu."

Pelatih asal Italia itu juga mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah tim yang meninggalkan jejak terbesar pada dirinya, terutama karena bagaimana ia membentuk klub selama perjalanan pertamanya di Santiago Bernabeu, ketika ia memenangkan gelar liga pada tahun 1997.

"Real Madrid adalah tim yang paling bertahan di hati saya, karena saya harus membangunnya dengan mendatangkan pemain yang menurut Anda bisa membuat perbedaan," ujar dia.

"Saya memiliki empat pemain berusia 20 tahun di tim utama, saya mendatangkan Seedorf dari Sampdoria dan Roberto Carlos untuk pertahanan," imbuh dia.

KEYWORD :

Fabio Capello Ronaldo Gila Perempuan Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :