Jum'at, 26/04/2024 21:15 WIB

Sederet Pesepak Bola Dunia Beri Perhormatan atas Pensiunnya Federer

Sederet Pesepak Bola Dunia Beri Perhormatan atas Pensiunnya Federer

Petenis dunia, Roger Federer (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Para pesepak bola dunia memberikan penghormatan kepada petenis legendaris, Roger Federer, setelah bintang Swiss itu mengumumkan pensiun dari tenis lapangan.

Federer mengakhiri karir tenisnya pada Sabtu (24/9) kemarin. Sepanjang karir, Federer telah memenangkan 20 gelar Grand Slam.

Dikutip dari Goal pada Minggu (25/9), ini merupakan prestasi yang hanya dilampaui oleh Novak Djokovic dan Rafael Nadal, nama terakhir sempat dipasangkan dengan Federer untuk pertandingan terakhirnya di Laver Cup.

"Sungguh karir yang luar biasa. Terima kasih untuk seluruh momen-momen hebat dalam tenis. Selamat dan selalu yang terbaik untukmu dan keluarga untuk selanjutnya," tulis eks bintang Manchester United (MU) Bastian Schweinsteiger.

"Selamat atas karir yang luar biasa, dan menjadi sebuah panutan. Tidak berharap apa-apa selain yang terbaik untuk episode kehidupan Anda yang selanjutnya," ujar penyerang AC Milan, Olivier Giroud.

"Definisi sebuah kelas: Roger Federer. Tenis akan merindukan Anda. Terima kasih untuk semua kenangan maestro," kata kiper MU, David de Gea.

"Terima kasih Roger Federer, seorang juara selamanya," cuit Tiago Silva.

Federer dikaitkan dengan kepindahan ke sepak bola di masa lalu, di mana FC Basel telah menawarinya sebagai presiden klub. Masih belum diketahui apakah dia akan menerima tawaran itu.

KEYWORD :

Roger Federer Pesepak Bola Dunia Pemain Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :