Jum'at, 26/04/2024 23:28 WIB

Chelsea Resmi Pecat Thomas Tuchel

Thomas Tuchel berhak mendapatkan tempat dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Foto: Chelsea FC)

London, Jurnas.com - kebersamaan Thomas Tuchel bersama klub elite Liga Inggris Chelsea berakhir setelag secara mengejutkan memecat sang pelatih pada, Rabu (7/9/2022).

Melalui unggahan di akun Twitter @ChelseaFC, The Blues menuliskan "Klub sepak bola Chelsea berpisah dengan Thomas Tuchel".

Situs resmi klub menyebutkan jika klub menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thomas dan stafnya atas semua kerja keras Tuchel saat menukangi klub asal kota London ini.

Klub menyebutkan jika sang juru taktik berhak mendapatkan tempat dalam sejarah Chelsea setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub selama berada di Stamford Bridge.

"Ketika grup kepemilikan baru mencapai 100 hari sejak mengambil alih Klub, dan karena terus bekerja keras untuk membawa klub maju, pemilik baru percaya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan transisi ini," bunyi pernyataan resmi klub.

Staf pelatih Chelsea akan bertanggung jawab atas tim untuk pelatihan dan persiapan pertandingan mendatang kami saat Klub bergerak cepat untuk menunjuk pelatih kepala baru.

KEYWORD :

Liga Inggris Thomas Tuchel Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :