Jum'at, 26/04/2024 19:44 WIB

Giliran Hudson-Odoi Jadi Korban "Bersih-bersih" Chelsea

Giliran Hudson-Odoi Jadi Korban

Penyerang Chelsea Callum Hudson-Odoi (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Kebijakan `bersih-bersih` di skuat Chelsea terus berlanjut. Kini, giliran Callum Hudson-Odoi menjadi pemain terbaru yang meninggalkan Stamford Bridge.

Dikutip dari Goal pada Selasa (30/8), Callum Hudson-Odoi akan menghabiskan sisa musim 2022-23 bersama Bayer Leverkusen, setelah meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain serba bisa berusia 21 tahun itu keluar dari Stamford Bridge setelah mencatatkan menit bermain untuk The Blues. Dia kalah bersaing karena pelatih Thomas Tuchel jarang menggunakan penyerang tunggal.

Kini, dia berkesempatan menemukan kembali sentuhannya di Bundesliga, sebagai tantangan baru di luar zona nyaman London barat.

Di sisi lain, Hudson-Odoi perlu memainkan pertandingan reguler guna mengamankan di tempat Piala Dunia akhir tahun ini. Jika mampu menunjukkan kualitasnya, dia bisa kembali ke timnas Inggris, meski masih terbuka peluangnya membela timnas Ghana.

"Pindah ke Jerman sangat menarik bagi saya, dan saya bisa bermain di Liga Champions bersama Bayer 04 Leverkusen. Kombinasi itu sangat menarik dan saya ingin mengenal klub, penggemar, dan Bundesliga. Kai Havertz hanya mengatakan hal-hal baik tentang hal itu kepada saya di ruang ganti Chelsea," kata Hudson-Odoi.

Kontrak jangka panjang di Stamford Bridge membuat Hudson-Odoi terikat dengan persyaratan hingga musim panas 2024, dengan masih ada kemungkinan dia akan disambut kembali di sana.

KEYWORD :

Callum Hudson-Odoi Chelsea Bayern Leverkusen Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :