Kamis, 02/05/2024 20:37 WIB

Valencia Resmi Datangkan Edinson Cavani secara Gratis

Valencia Resmi Datangkan Edinson Cavani secara Gratis

Edinson Cavani melewati dua pemain AS Roma (foto: Footballnews62)

Madrid, Jurnas.com - Valencia resmi mendatangkan gelandang senior, Edinson Cavani, secara gratis. Kedatangan Cavani diumumkan oleh klub Spanyol itu pada Selasa (30/8) dini hari.

Bintang Uruguay menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Spanyol, sembari menolak tawaran dari Boca Juniors dan Villarreal untuk kampanye musim depan. Dikutip dari Goal, dia akan mendapatkan sekitar €2 juta per musim di La Liga.

Pemain 35 tahun itu direkrut dengan status bebas transfer, setelah dia meninggalkan Manchester United (MU) selama bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Cavani di Old Trafford berakhir pada akhir musim lalu, dan dia menggambarkan habisnya kontrak tersebut sebagai penutupan pahit untuk karirnya di Old Trafford.

Penandatanganan Cavani diumumkan kurang dari 30 menit sebelum pertandingan melawan Atletico Madrid. Pemain Uruguay itu bisa melakukan debutnya pada akhir pekan ini ketika Valencia menjamu Getafe.

Untuk diketahui, Valencia saat ini duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara La Liga. Dari tiga pertandingan terakhir, Los Che hanya mampu mengoleksi satu kali kemenangan, dan dua laga berakhir kalah.

KEYWORD :

Edinson Cavani Manchester United Valencia Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :