Rabu, 15/05/2024 17:43 WIB

FitHealthFestival 2022, Cara Menyenangkan hidup sehat

#FitHealthFestival 2022, Cara Menyenangkan hidup sehat

Salah satu kegiatan hemaviton #FitHealthFestival 2022 (foto:Ist/JURNAS)

Jakarta, Jurnas.com - Memasuki pertengahan tahun 2022, beragam aktivitas luar ruangan mulai berangsur naik dan hal ini selaras dengan pelonggaran pembatasan aktivitas, namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Dr. Sonny Harry B Harmadi selaku Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan COVID-19, menegaskan bahwa kondisi pandemi di Indonesia tetap terkendali. Namun, penularannya masih terus ada dan kita harus tetap waspada.

“Kita tidak boleh lengah dan tetap mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga serta mengkonsumsi multivitamin jika diperlukan. Hal ini demi menjaga kesehatan dan mengurangi risiko terpapar berbagai jenis penyakit,” terang Dr Sonny.

Waty selaku Deputy Managing Director Brand Portfolio & Communication Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, mengatakan “hemaviton tahun ini mengadakan kegiatan hemaviton #FitHealthFestival 2022, yaitu rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan didukung dengan rangkaian produk hemaviton yang lengkap.”

Mengenai rangkaian kegiatan hemaviton #FitHealthFestival, dalam pelaksanaannya, akan ada beberapa kegiatan, mulai dari sesi Fit & Health Class yang berlangsung sejak Agustus 2022 dan ditutup dengan acara puncak yang dilaksanakan bulan September 2022, masih dalam suasana Hari Olahraga Nasional.

“Seluruh rangkaian Fit & Health Class terbuka untuk umum, dan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat melakukan registrasi diri di web www.hemaviton.com/fithealthfestival,” ungkap Waty.

Sebagai acara puncak, hemaviton turut melibatkan hemaviton All Stars yang juga merupakan nama-nama besar di Indonesia yang terkenal gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh mereka, seperti Chicco Jerikho, Putri Marino, Pevita Pearce, Anthony Ginting dan Nirina Zubir.

Acara ini juga dilakukan secara online dan offline dimana masyarakat umum dapat ikut serta secara virtual melalui YouTube Live. Sedangkan peserta yang dapat berpartisipasi langsung secara offline adalah 15 pemenang utama dari Fit & Health Class yang terpilih.

Selain itu,15 pemenang utama tersebut masing-masing juga akan mendapatkan hadiah berupa Free Gym Membership selama 3 bulan di Studio U by CJ, e-money senilai satu juta rupiah, dan healthy kit hemaviton. Mereka juga dapat menikmati sesi hiburan seperti music performance, serta beragam quiz and games yang menarik.

Tak hanya itu, hemaviton juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu rangkaian perayaan ulang tahun yang ke 45.

KEYWORD :

Sehat Hemaviton FitHealthFestival 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :