Minggu, 05/05/2024 06:56 WIB

Henry Bela Mbappe soal Insiden Ngambek di Lapangan

Henry Bela Mbappe soal Insiden Ngambek di Lapangan

Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Legenda timnas Prancis, Thierry Henry membela bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, usai sang pemain mendapatkan sorotan karena ngambek di lapangan.

Mbappe merajuk dengan berhenti berlari, karena tidak mendapat operan dari Vitinha yang lebih memilih Lionel Messi, dalam laga kontra Montpellier. Dia juga sebab karena Neymar tidak memberikannya kesempatan menendang penalti.

"Ini tempatnya. Dia tentu saja harus menunjukkan (level terbaiknya) seperti yang dia tunjukkan sejak awal. Tapi dia tidak perlu membuktikan apa-apa kepada siapapun," ujar Henry dikutip dari Goal pada Senin (15/8).

"Pelatih harus menemukan cara untuk memainkan ketiganya (Messi, Neymar, Mbappe) dan membuat mereka bahagia. Semoga berhasil," lanjut dia.

"Di PSG, selalu ada perdebatan, masalah. Mereka menang 5-2 dan kita berbicara tentang Mbappe. Tahun lalu Neymar, dan akan selalu seperti itu di PSG."

Mbappe kembali muncul dalam daftar starter PSG melawan Montpellier setelah absen dalam kemenangan pembuka Ligue 1 mereka melawan Clermont Foot, karena cedera adduktor.

Dia gagal memberikan penampilan apik untuk PSG, dan berharap dapat menunjukkan performa yang lebih baik dalam pertandingan tandang berikutnya di Lille pada 21 Agustus.

Tim asuhan Christophe Galtier juga akan AS menghadapi Monaco tujuh hari kemudian, sebelum membuka jadwal pertandingan September depan dengan pertandingan melawan Toulouse.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Thierry Henry Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :