Jum'at, 03/05/2024 11:39 WIB

Sanchez Enggan Tanggapi Rumor Bakal ke Marseille

Sanchez Enggan Tanggapi Rumor Bakal ke Marseille

Alexis Sanchez (Foto: Fox Sports Asia)

Milan, Jurnas.com - Alexis Sanchez masih belum memutuskan masa depannya, di tengah rumor dia bakal membela Marseille setelah kontraknya bersama Inter Milan habis tahun depan.

Pemain 33 tahun itu bergabung dengan Inter dengan status pinjaman pada 2019 lalu dari Manchester United. Lalu, dia pindah permanen pada tahun berikutnya, menyusul periode singkat dan mengecewakan di Old Trafford.

"Saya belum memutuskan. Saya diam. Saya ingin bermain," kata Sanchez saat ditanya peluang hijrah ke Ligue 1 dikutip dari Goal pada Kamis (4/8).

Ketika ditanya tentang masa depannya di Inter, Sanchez menyatakan masih terlalu dini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Dia juga menyarankan awak media untuk bertanya lebih banyak kepada agennya.

Sanchez masih memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Inter, yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Kesepakatan untuk mengakhiri apa yang tersisa dari kontraknya belum dikonfirmasi, tetapi diperkirakan kedua pihak akan menemukan kesepakatan untuk pembebasannya.

Pemain Chile itu musim lalu dimainkan sebagai bagian dari strategi rotasi Simone Inzaghi. Sayangnya, musim ini dia diperkirakan akan tampil lebih jarang setelah kembalinya Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman.

KEYWORD :

Alexis Sanchez Inter Milan Marseille Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :