Jum'at, 26/04/2024 15:11 WIB

Ronaldo Dianggap Ideal Jadi Pengganti Lewandowski

Ronaldo Dianggap Ideal Jadi Pengganti Lewandowski

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Berlin, Jurnas.com - Mantan kapten Bayern Munich, Lothar Matthaus, menilai Cristiano Ronaldo akan menjadi pengganti ideal untuk Robert Lewandowski, yang kini dikaitkan dengan Barcelona.

Dikutip dari Goal pada Selasa (5/7), Ronaldo telah memberi tahu pejabat Manchester United (MU) bahwa dia ingin meninggalkan klub pada musim panas ini, kurang dari satu tahun setelah kembali ke Old Trafford dari Juventus dalam kesepakatan £20 juta.

Setan Merah turun ke Liga Europa setelah musim 2021-2022 yang suram, dan penyerang berusia 37 tahun itu ingin terus bermain sepak bola Liga Champions, dengan maksud menambahkan lebih banyak trofi ke CV-nya sebelum pensiun.

Bayern juga berada dalam bahaya kehilangan pencetak gol terbanyak mereka, karena Lewandowski secara terbuka mengakui bahwa dia ingin mengambil tantangan baru di luar Allianz Arena.

Jawara Bundesliga bersikeras bahwa pemain Polandia itu akan menuntaskan kontraknya di tahun terakhir, namun Barcelona juga ngotot mendapatkan tanda tangannya.

"Ronaldo ke Bayern akan seksi! Setidaknya Anda harus memikirkan opsi dan memainkannya sekali," tulisnya di kolom terbarunya untuk Sky Germany.

"Jika Anda di Bayern berpendapat bahwa Cristiano Ronaldo secara fisik masih dapat membantu selama satu atau dua tahun, dan Anda dapat menginvestasikan biaya transfer yang dihasilkan untuk Lewandowski kurang lebih satu lawan satu di megabintang Portugal, saya akan melakukannya. Pikirkan tentang itu," imbuh dia.

Apabila Ronaldo pergi ke Allianz Arena, dia akan menjadi orang kedua yang pindah dari Liga Premier ke Bayern musim panas ini setelah Sadio Mane.

KEYWORD :

Robert Lewandowski Cristiano Ronaldo Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :