Sabtu, 27/04/2024 00:36 WIB

Tolak Rayuan PSG, Vinicius: Madrid Klub Terbaik

Tolak Rayuan PSG, Vinicius: Madrid Klub Terbaik

Vinicius Junior (Foto: Reuters)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Jr mengungkapkan alasannya menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG), yang siap memberikannya gaji empat kali lipat jika bersedia hengkang ke Ligue 1.

Pemain Brasil itu saat ini sedang merundingkan pembaruan kontraknya dengan Real Madrid, meskipun kontraknya saat ini masih tersisa hingga 2024 mendatang.

"Saya ingin bertahan di klub terbaik di dunia. `Bem, Amigos!`," kata Vinicius dikutip dari Marca pada Rabu (22/6).

Real Madrid ingin memperbarui kontrak Vinicius dan memasukkan klausul rilis 1 miliar euro. Dikatakan, pada 13 Mei lalu Madrid ingin mengontrak Vinicius hingga 2028, tetapi perjanjian perpanjangan kemungkinan akan berkisar pada 2026 atau 2027.

Klausul pelepasannya, pada prinsipnya, akan berubah dari 350 juta euro menjadi standar bintang Real Madrid sebesar 1 miliar euro.

Gaji Vinicius akan meningkat pesat, menjadi lebih dari dua kali lipat, sejalan dengan peningkatannya dan pentingnya yang diberikan kepadanya oleh klub.

Dalam wawancaranya bersama Sport TV, Vinicius yang mengincar Piala Dunia 2022, juga membandingkan tugas yang diberikan tim nasional Brasil dan Real Madrid.

"Di tim nasional Brasil kami bermain lebih tinggi dan Tite meminta kami untuk banyak menyerang, sedangkan di Real Madrid saya tinggal sedikit lebih jauh ke belakang," jelas Vinicius.

Vinicius juga menyamakan kedudukan antara Carlo Ancelotti di Real Madrid dan pelatih kepala Brasil Tite.

"Mereka berbicara secara langsung, mereka berdua saling menyukai dan berbicara secara langsung," tutup Vinicius.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :