Jum'at, 26/04/2024 13:19 WIB

City Rekrut Haaland, Klopp Khawatir Liverpool Sulit Juara

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi pengumuman resmi Manchester City yang berhasil menggaet Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Menurut dia, kehadiran Haaland kini membuat persaingan musim depan semakin sulit.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menanggapi pengumuman resmi Manchester City yang berhasil menggaet Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Menurut dia, kehadiran Haaland kini membuat persaingan musim depan semakin sulit.

The Citizen sebelumnya memenuhi klausul rilis Dortmund untuk Haaland, dan kesepakatan pada prinsipnya telah dicapai antara kedua pihak, dengan kesepakatan tunduk pada persyaratan pribadi sedang diselesaikan.

"(Dia) pemain bagus! Tetapi City tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi tim yang memenangkan pertandingan karena satu pemain. Saya pikir Erling akan menyadari tiba-tiba dia akan mencetak banyak gol," kata Klopp dikutip dari Mirror pada Rabu (11/5).

"Seberapa jauh lebih baik dia membuatnya? Banyak! Sayangnya, dia adalah rekrutan yang sangat bagus," ujar dia.

Diketahui, Haaland diyakini telah menyetujui kontrak lima tahun dengan City, yang akan membuatnya mendapatkan £400.000 per minggu plus bonus.

Haaland lulus tes medis pada Senin lalu, setelah Manchester City mengalahkan sejumlah tim pesaing seperti Real Madrid, Bayern Munich dan Barcelona dalam perebutan pemain depan asal Norwegia itu.

Dengan ini, Haaland akan mengikuti jejak ayahnya, Alf-Inge, yang bergabung dengan City dari tahun 2000 hingga 2003. Di sisi lain, munculnya Haaland di Etihad Stadium akan membuat Gabriel Jesus terancam dalam perebutan posisi di lini depan.

KEYWORD :

Erling Haaland Manchester City Jurgen Klopp Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :