Jum'at, 03/05/2024 00:57 WIB

LIGA INGGRIS

Pochettino Lebih Tertarik Zaha Ketimbang Schneiderlin

Menurut Pochettino, memang ada beberapa situasi khusus yang bisa terjadi, dan itu mungkin membuat klub harus terbuka. Namun, bagi pelatih asal Argentina itu, situasi sekarang memang cukup sulit.

Wilfred Zaha.(foto:reuters)

London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik pada Morgan Schneiderlin dari Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu adalah gelandang Southampton yang direkrut United pada Juli 2015. Namun, Schneiderlin belum maksimal dan kalah bersaing dengan bintang-bintang MU lainnya, sehingga Schneiderlin masuk daftar jual pada Januari mendatang.

Namun, Pochettino menampik ketertarikannya dengan mantan bintang Southampton saat di bawah arahannya itu. Pochettino mengatakan ia malah tak memiliki rencana untuk reuni dengan mantan anak asuhnya itu. Jika ia ingin mencari pemain, kata Pochettino, maka ia lebih tertarik kepada Wilfred Zaha, winger yang sekarang merumput bersama Cystal Palace.

"Itu rumor. Tidak pernah tertarik padanya. Kami tidak pernah membuat tawaran. Kami tidak pernah membuat penawaran kepadanya," kata Pochettino.

Menurut Pochettino, memang ada beberapa situasi khusus yang bisa terjadi, dan itu mungkin membuat klub harus terbuka. Namun, bagi pelatih asal Argentina itu, situasi sekarang memang cukup sulit untuk meningkatkan skuad. Namun, Pochettino tampaknya belum bisa memberikan kejelasan ketertarikannya dengan pemain di klub lain.

"Saya tidak ingin berbicara tentang pemain di klub lain. Itu adalah rumor lain. Tapi aku suka pemain bagus. Aku tidak ingin berfokus pada beberapa nama. Kemudian Anda mulai rumor," kata mantan pemain PSG itu.

Berita yang dilansir oleh espn menunjukkan bahwa CEO Crystal Palace Steve Parrish menyatakan bahwa tawaran Spurs untuk Zaha telah ditolak pada bulan Agustus lalu dan mantan manajer klub, Alan Pardew mengatakan bahwa pemain sayap berusia 24 tahun itu ingin pergi untuk bergabung dengan Spurs.[]

KEYWORD :

mauricio pochettino wilfred zaha boxing day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :