Minggu, 28/04/2024 04:16 WIB

Resmi ke Chelsea, Pochettino Dikontrak Tiga Tahun

Resmi ke Chelsea, Pochettino Dikontrak Tiga Tahun

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mauricio Pochettino resmi menjadi pelatih anyar Chelsea untuk musim 2023/2024 mendatang. Dia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Blues pekan ini.

Pelatih Argentina itu akan kembali ke London untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Tottenham Hotspurs pada November 2019. Setelahnya, dia sempat melatih Paris Saint-Germain (PSG).

"Dia akan terbang ke kota dari Barcelona minggu ini dan secara resmi bergabung dengan Chelsea sebagai manajer baru, menandatangani kontrak tiga tahun awal dengan klub tersebut," demikian laporan The Times yang dikutip Goal pada Senin (15/5).

Laporan itu menambahkan bahwa Pochettino akan didampingi oleh tim pelatih beranggotakan empat orang yang terdiri dari asisten manajer dan kepala pengkondisian Jesus Perez, pelatih tim utama Miguel D`Agostino, pelatih kiper Toni Jimenez dan putranya Sebastiano, yang merupakan ilmuwan olahraga.

Calon bos Chelsea itu belum mengadakan diskusi dengan pelatih kepala sementara Frank Lampard mengenai skuat, tetapi yang terakhir akan bekerja sama jika Pochettino mengajaknya.

Target utama Chelsea di jendela transfer mendatang adalah mengurangi ukuran skuat mereka saat ini dengan menjual sejumlah pemain. The Blues juga mengincar sejumlah pemain berposisi penting, termasuk penjaga gawang.

KEYWORD :

Chelsea Mauricio Pochettino Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :