Senin, 29/04/2024 16:36 WIB

Kembali ke Chelsea, Lukaku Jajaki Pembicaraan dengan Pochettino

Kembali ke Chelsea, Lukaku Jajaki Pembicaraan dengan Pochettino

Romelu Lukaku menendang penalti ke gawang Juventus (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Romelu Lukaku akan melakukan pembicaraan intensif dengan calon pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, saat kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Lukaku saat ini dipinjamkan ke Inter Milan, dan akan kembali pada musim panas. Menurut laporan ESPN pada Sabtu (13/5), dia akan memutuskan masa depan, setelah bertemu Pochettino.

Sebelumnya, Pochettino dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan The Blues, untuk mengambil alih kursi pelatih Chelsea yang ditinggalkan Graham Potter akibat dipecat.

Sementara itu Lukaku terbuka untuk berpindah ke Italia bersama Inter. Sayangnya, Nerazzurri tidak berniat mengontrak pemain Belgia itu pada akhir musim ini.

Sepanjang musim 2022/2023, Lukaku berkutat pada cedera yang menghalanginya tampil secara reguler. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, dia mencetak gol kemenangan melawan Empoli dan AS Roma.

Belum diketahui apakah Pochettino ingin mempertahankan striker itu atau melepasnya. Sebab, klub London sedang berada di bawah tekanan untuk mengumpulkan dana, guna mengurangi pengeluaran yang membengkak.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Chelsea Mauricio Pochettino Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :