Rabu, 15/05/2024 17:33 WIB

Dalot Masih Optimistis MU Bisa Finis Empat Besar

Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, optimistis timnya masih memiliki peluang finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris musim ini, kendati peluang itu kecil.

Ekspresi Cristiano Ronaldo usai Manchester United kalah dari Manchester City (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, optimistis timnya masih memiliki peluang finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris musim ini, kendati peluang itu kecil.

Setan Merah baru saja kalah 3-1 atas Arsenal di Stadion Emirates pada Sabtu (23/4) kemarin lewat gol Nuno Tavares, Bukayo Saka dan Granit Xhaka. MU hanya mampu membalas melalui Cristiano Ronaldo.

Sepakan Dalot dua kali membentur mistar gawang Arsenal yang membuat Setan Merah kian frustasi. Di akhir pertandingan, dia memberikan penilaian yang jujur tentang level skuad saat ini.

"Sulit bagi kami untuk menerima (gagal lolos empat besar), karena klub ini termasuk dalam Liga Champions," kata Dalot dikutip dari Goal pada Minggu (24/4).

"Yang ingin saya katakan ialah, jika secara matematis masih memungkinkan maka saya akan percaya sampai akhir. Jelas itu akan sangat sulit dan kami harus realistis, semua orang dapat melihat bahwa dalam sepak bola hal-hal dapat terjadi sampai akhir," imbuh dia.

"Kami harus percaya setidaknya bahwa kami bisa meraih itu sebagai kekuatan dan motivasi untuk pertandingan mendatang," lanjut pemain Portugal itu.

MU saat ini memiliki selisih enam poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Klub asuhan Ralf Rangnick hampir dipastikan bakal keluar dari jalur Liga Champions, kecuali bisa memaksimalkan poin dari empat laga tersisa, sembari berharap klub pesaing tergelincir.

KEYWORD :

Diogo Dalot Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :