Rabu, 15/05/2024 12:59 WIB

Lebaran Campaign, Konsumen Mitsubishi Bisa Nikmati Promo dan Diskon

Konsumen Mitsubishi dapat melakukan pemeriksaan umum kendaraannya di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam tanpa dikenakan biaya.

Posko Mudik Mitsubishi 2022. (Foto Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar "Lebaran Campaign", pada periode 25 April – 31 Mei 2022, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.

"Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors,” kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, Sabtu (23/4/2022).

Konsumen Mitsubishi dapat melakukan pemeriksaan umum kendaraannya di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam tanpa dikenakan biaya.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan beragam diskon untuk pembelian suku cadang, seperti diskon 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon 5 persen untuk pembelian Filter AC, dan 10 persen untuk pembelian battery/accu.

Selain menghadirkan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, program ‘Lebaran Campaign’ Mitsubishi juga menawarkan beragam promosi menarik di dealer resmi Mitsubishi. Mitsubishi menghadirkan promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi.

"Kami memberikan diskon 10 persen untuk pembelian engine oil treatment, fuel system cleaner, anti-bacterial fresher, dan beragam produk lainnya. Khusus penggantian ban, kami memberi diskon 34 persen,” jelas Deputy Group Head Strategy MMKSI, Adam Rahman.

Selanjutnya, sebagai tambahan atas program dan diskon spesial yang diberikan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, MMKSI juga memberikan program spesial “Kilau Lebaran” untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk konsumen, yang berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April – 30 Juni 2022.

"Untuk mencegah melonjaknya volume kendaraan yang akan melakukan service, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju,” pungkas Adam.

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang digelar pada periode 23 April – 8 Mei 2022 merupakan hasil kerja sama MMKSI dengan diler resmi yang menyediakan layanan itu di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa.

KEYWORD :

MMKSI Eiichiro Hamazaki Lebaran Campaign Mudik




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :