Sabtu, 20/04/2024 09:40 WIB

Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan di Semarang

Di lima kota sebelumnya, mobil konsep ini telah menerima antusiasme yang sangat positif

MMKSI hadirkan Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023 (Istimewa)

Semarang, Jurnas.com – Rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept yang dilaksanakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah sampai di kota terakhir yaitu Semarang, Jawa Tengah.

Perkenalan mobil jenis compact SUV ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Paragon Mall Semarang pada tanggal 31 Maret – 2 April 2023.

Selama periode tersebut, masyarakat di Kota Semarang dapat melihat langsung mobil konsep yang akan menjadi inspirasi mobil masa depan dari Mitsubishi Motors untuk pasar otomotif Indonesia.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengaku sangat bangga dapat menghadirkan mobil konsep ini di Kota Semarang sebagai kota terakhir dari perjalanan roadshow. Di lima kota sebelumnya, mobil konsep ini telah menerima antusiasme yang sangat positif.

Tsuchida berharap masyarakat yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya, dapat memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk melihat langsung konsep yang tersemat pada Mitsubishi XFC Concept, di mana keunggulan utama yang diusung adalah desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’.

"Konsep tersebut menjadi poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia maupun ASEAN. Di kota terakhir ini, kami mengundang masyarakat untuk berkunjung dan mengabadikan momen bersama mobil konsep inspirasi model masa depan kami,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

Pada Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI juga menghadirkan lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors lainnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, dan juga New Pajero Sport.

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi konsumen untuk membuktikan keunggulan yang terdapat pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors.

Tidak hanya membawa produk-produk unggulannya, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini MMKSI memberikan penawaran yang menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia.

Khusus untuk Kota Semarang, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023, pengunjung juga akan mendapatkan tambahan keuntungan
berupa:
â–ª Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang
â–ª Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

KEYWORD :

Mitsubishi XFC Concept MMKSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :