Jum'at, 26/04/2024 07:16 WIB

Cuitan Zack Steffen 17 Tahun Lalu Viral usai Kekalahan City

Cuitan penjaga gawang lapis kedua Manchester City, Zack Steffen, viral di media sosial, usai blundernya menguntungkan Liverpool dalam laga semifinal Piala FA pada Sabtu (16/4) malam.

Cuitan kiper Manchester City, Zack Steffen 10 tahun lalu (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Cuitan penjaga gawang lapis kedua Manchester City, Zack Steffen, viral di media sosial, usai blundernya menguntungkan Liverpool dalam laga semifinal Piala FA pada Sabtu (16/4) malam.

Steffen yang menerima bola dari Stones, memilih menguasai bola alih-alih mengoper kepada rekannya. Walhasil, bola tersebut diterjang oleh penyerang The Reds, Sadio Mane, untuk pertandingan yang berakhir 3-2 untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Dikutip dari Daily Star pada Minggu (17/4), cuitan Steffen itu diunggah ketika pemain Amerika Serikat (AS) tersebut masih berusia 17 tahun, alias 10 tahun lalu.

"Liverpool FC ingin memberikan saya trial (percobaan)," cuit Steffen di Twitter pada 2012 silam.

Sayangnya, waktu itu Steffen gagal melakukan trial di Liverpool, hingga akhirnya tetap di West Chester United Academy, sebelum pindah ke FC Delco Academy pada 2013, dan bermain untuk Freiburg, Columbus Crew, Pittsburg, dan FC Dusseldorf. Steffen ke City pada musim panas 2020 lalu.

Unggahan ini diviralkan oleh warganet, yang merasa kesal dengan blunder sang penjaga gawang, dan membiarkan Liverpool lolos ke final Piala FA.

"Itulah sebabnya dia melakukan blunder tersebut," tulis @sakindinho.

"Uji coba yang baik sejauh ini," balas @Pxtrlk.

"Sekarang saya mengerti," sambung @Arg_CFC.

"Daftarkan di ke Liverpool," kata @devvasko.

"Sebaiknya tinggalkan kami dan bergabung dengan mereka," ujar @PaddyN03.

KEYWORD :

Zack Steffen City vs Liverpool Viral Cuitan Media Sosial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :