Kamis, 02/05/2024 13:27 WIB

Xavi Kesal Suporter Barcelona Malas Datang ke Stadion

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengeluhkan minimnya dukungan dari suporter ketika El Blaugrana menghadapi Eintracht Frankfurt pada Jumat (15/4) dini hari.

Fans frankfurt di Stadion Camp Nou (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengeluhkan minimnya dukungan dari suporter ketika El Blaugrana menghadapi Eintracht Frankfurt pada Jumat (15/4) dini hari.

Justru, menurut Xavi, pendukung Frankfurt yang datang ke stadion Camp Nou lebih banyak dari fans tuan rumah. Insiden ini sedang diselidiki oleh raksasa Spanyol.

"Saya mengharapkan 70.000 atau 80.000 cules di sini tapi tidak seperti itu. Klub sedang memeriksa apa yang terjadi," kata Xavi.

Dalam pertandingan itu, Barcelona kalah 3-2 dari tim tamu, dengan skor agregat 4-3. Walhasil, Frankfurt memastikan satu tiket ke semifinal.

"Saya terkejut ada begitu banyak penggemar Jerman di stadion. Klub harus melihat itu," kata Araujo dalam kesempatan berbeda.

Sementara itu, Presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku khawatir tentang fakta minimnya suporter Barcelona yang datang ke stadion. Kendati demikian, dia ingin memastikan hal itu tidak terjadi lagi.

"Kami memiliki sebagian besar informasi tentang apa yang terjadi, kami perlu waktu untuk memproses ini dan kami akan mengambil tindakan yang tepat tetapi itu memalukan apa yang terjadi," tegas Laporta.

Pendukung Frankfurt berbaris di jalanan Barcelona dengan mengenakan kostum putih, usai timnya tampil dominan dari tim tuan rumah.

KEYWORD :

Xavi Hernandez Barcelona Eintracht Frankfurt Camp Nou Suporter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :