Sabtu, 27/04/2024 03:55 WIB

Gotze Menyesal Tolak Pinangan Liverpool 2016 Silam

Menolak pinangan Liverpool pada 2016 silam menjadi salah satu penyesalan Mario Gotze dalam berkarir. Padahal, bersama The Reds, dia bisa bereuni lagi dengan Jurgen Klopp.

Mario Gotze (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Menolak pinangan Liverpool pada 2016 silam menjadi salah satu penyesalan Mario Gotze dalam berkarir. Padahal, bersama The Reds, dia bisa bereuni lagi dengan Jurgen Klopp.

Kepindahan Gotze ke Bayern Munich sebagai pemain Jerman termahal dalam sejarah, tidak berjalan mulus. Karena itu, pada awal musim 2016/2017, dia kembali ke Borussia Dortmund.

Gotze bisa saja hengkang ke Anfield, alih-alih kembali ke Dortmund. Namun, pemain Jerman itu enggan mempertimbangkan penawaran yang datang dari Klopp untuk bergabung dengan The Reds.

"Kami berbicara saat itu tentang saya datang ke Liverpool. Tapi saya tidak dalam keadaan pikiran di mana saya bisa mempertimbangkannya, itu sebabnya itu tidak terjadi," kata Gotze dikutip dari Goal pada Kamis (7/4).

"Apakah saya menyesalinya? Selalu sulit untuk melihat ke belakang, tetapi jika Anda bertanya kepada saya sekarang, ya, saya seharusnya bergabung dengan Liverpool. Saya baru saja membuat keputusan yang salah tapi itu bukan penyesalan," lanjut dia.

Setelah tampil gemilang di Dortmund dan menghabiskan waktu tiga tahun bersama Bayern Munich, tujuh tahun pertama karir Gotze dihabiskan bekerja di bawah Klopp dan Guardiola, dua pelatih terbaik abad ini.

Pemain PSV Eindhoven itu menganggap dirinya beruntung telah mengambil pengalaman itu, bahkan jika dia tidak dapat membuka potensi penuhnya.

KEYWORD :

Mario Gotze Jurgen Klopp Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :