Selasa, 14/05/2024 11:03 WIB

Daftar Komika yang Pernah Dibogem saat Melawak di Panggung

Aksi aktor Will Smith menampar Chris Rock saat sedang melawak di atas panggung Oscar, pada Senin (28/3) dini hari bukan pemandangan baru di dunia hiburan.

Will Smith (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Aksi aktor Will Smith menampar Chris Rock saat sedang melawak di atas panggung Oscar, pada Senin (28/3) dini hari bukan pemandangan baru di dunia hiburan.

Penonton yang merasa tersinggung dengan lawakan komika yang sedang mentas, dalam beberapa kasus langsung memberikan `pelajaran` secara tunai.

Kasus yang sedang hangat ialah tamparan Will Smith kepada Chris Rock, karena lawakan komedian yang sedang melakoni peran sebagai pembawa acara itu, dianggap menyinggung istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Jada mengalami kebotakan akibat penyakit autoimunnya. Dan lawakan soal kebotakan ini, dinilai tidak pantas karena menyinggung soal penyakit seseorang. Peristiwa ini menjadi buah bibir seharian di media sosial.

Pertengahan pekan lalu, pada 25 Maret 2022, seorang komedian gay berkulit hitam, Sampson McCormick diserang saat beraksi di Win-River Resort & Casino Redding, California.

Berawal dari lawakannya kepada salah seorang penonton perempuan, yang mencemoohnya selama pertunjukan. McCormick membalasan cemoohan tersebut dengan mengatakan bahwa perempuan itu hanya memiliki tiga setengah gigi.

Tetiba, perempuan ini maju ke atas panggung dan meneriakkan sejumlah kalimat kasar. Pria bertubuh besar yang belakangan diketahui pacar perempuan itu, juga ikut maju dan memberikan tinju ke muka McCormick.

Kasus lainnya, komedian Australia, Alex Williamson dipukul kepalanya saat berada di atas panggung dalam pertunjukan di Queensland, pada 25 Maret 2021.

Sebab pertunjukannya diwarnai banyak interupsi, Williamson melemparkan bir ke arah penonton. Tiba-tiba, seorang pria berjalan di atas panggung dan mendaratkan pukulan ke kepalanya. Pria tadi akhirnya diamankan oleh petugas.

KEYWORD :

Will Smith Komedian Sampson McCormick Alex Williamson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :