Senin, 29/04/2024 13:04 WIB

Bad Boys 4 Kembali Pertemukan Will Smith dan Martin Lawrence

Pada hari Rabu (12/4/2023), Will Smith dan Martin Lawrence terlihat di Atlanta di lokasi syuting film aksi mendatang mereka Bad Boys 4

Aktor Will Smith (Istimewa)

Atlanta, Jurnas.com - Film action Bad Boys 4 dikabarkan telah mulaiu syuting. Film laris ini kembali pertemukan Will Smith dengan Martin Lawrence.

Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali beraksi.

Pada hari Rabu (12/4/2023), Will Smith dan Martin Lawrence terlihat di Atlanta di lokasi syuting film aksi mendatang mereka Bad Boys 4.

Will Smith (54), terlihat melangkah keluar dari trailernya dengan kostum sebagai karakter Bad Boys- nya Mike, sementara Martin Lawrence (57), terlihat tiba di lokasi syuting mengenakan setelan olahraga merah marun dan sepatu kets yang serasi.

Waralaba alum John Salley, yang muncul di dua film Bad Boys pertama tetapi bukan Bad Boys For Life tahun 2020 , juga hadir di lokasi syuting Rabu (12/4/2023) selain produser Jerry Bruckheimer.

Outlet sebelumnya melaporkan pada hari Selasa bahwa Will Smith telah terlihat di lokasi syuting untuk pertama kalinya sejak produksi dimulai.

Will Smith dan Martin Lawrence bersama-sama mengumumkan bahwa Bad Boys 4 sedang dikerjakan pada bulan Januari, ketika mereka berdua berbagi video di Instagram yang masing-masing diberi judul: "TENTANG WAKTU ITU!"

Klip dimulai dengan Will Smith merekam dirinya sendiri saat dia berkendara ke rumah Martin Lawrence, memberi tahu pemirsa bahwa dia akan memberikan "petunjuk" tentang apa berita besarnya - sebelum "Shake Ya Tailfeather" oleh Nelly , Diddy dan Murphy Lee, dari Soundtrack Bad Boys II , mulai diputar melalui speaker.

"Saya berharap Anda tidak tahu apa yang akan saya tunjukkan kepada saya," kata Will Smith kepada kamera.

Setibanya di rumah lawan mainnya, Will Smith menyapa Lawrence, yang membuka pintu dan bertanya sambil tersenyum, "Sudah waktunya?" saat mereka mengkonfirmasi produksi film keempat .

Di Penghargaan Grammy pada bulan Februari, Questlove mengatakan kepada Variety bahwa Will Smith awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam peringatan 50 tahun pertunjukan penghargaan hip-hop acara penghargaan tersebut, tetapi aktor dan rapper tersebut harus keluar setelah produksi Bad Boys 4 dimulai.

"Saya akan memberikan peringatan spoiler. Will Smith adalah bagian dari perayaan malam ini, tetapi mereka mulai syuting Bad Boys 4 minggu ini," kata Questlove (52), kepada outlet di karpet merah.

"Ada banyak syuting pendahuluan yang harus dia lakukan, jadi kami harus kehilangan Will."

Will Smith telah muncul hanya dalam satu film — Emansipasi rilis Apple TV + tahun 2022 — sejak dia menampar Chris Rock selama upacara Academy Awards tahun 2022.

Kembali pada Juli 2022, Martin Lawrence menepis spekulasi bahwa film Bad Boys 4 tidak akan terjadi setelah insiden itu, memberitahu Ebony bahwa dia "memiliki satu lagi" cicilan dalam dirinya, "setidaknya".

"Bagi kami untuk bersatu dan membuktikan bahwa kami dapat memberikan, dan kami dapat menarik orang ke box office - bahwa dua bintang Hitam, dua bintang komedi situasi, dapat menghasilkan uang di box office [sangat besar]," kata Martin Lawrence tentang film asli tahun 1995, Bad Boys pada saat itu. (*)

KEYWORD :

Film Will Smith Bad Boys




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :