Sabtu, 27/04/2024 04:46 WIB

Ibrahimovic Bersumpah Takkan Hengkang sebelum Milan Juara

Zlatan Ibrahimovic bersumpah untuk tidak meninggalkan AC Milan, sampai dia membantu klub memenangkan trofi.

Zlatan Ibrahimovic (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - Zlatan Ibrahimovic bersumpah untuk tidak meninggalkan AC Milan, sampai dia membantu klub memenangkan trofi.

Striker berusia 40 tahun itu kembali ke Milan pada 2020 silam setelah bertugas di MLS, tetapi belum mengangkat trofi sejak membantu Manchester United memenangkan Liga Europa pada 2016-2017.

Ibrahimovic belum bermain pada 2022 ini karena masalah tendon Achilles yang berulang, tetapi dia berjanji tidak akan pergi atau pensiun sampai klub memenangkan trofi.

"Masa depan saya adalah sepakbola, dunia saya adalah sepakbola," kata bintang Swedia berusia 40 tahun itu dikutip dari Goal pada Senin (28/2).

"Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini, ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus. Saya ingin berada di sana dan membantu tim, kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: trofi," sambung dia.

"Kami berjuang untuk mencapai ini, saya tidak akan berhenti sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini."

AC Milan masih memiliki dua trofi tersisa untuk dimainkan musim ini. Rossoneri berada di puncak klasemen Serie A, sejajar dengan Napoli melalui 27 pertandingan yang dimainkan, tetapi tertinggal selisih gol.

Milan juga akan menghadapi Inter di semifinal Coppa Italia dengan leg pertama digelar Rabu nanti. Diketahui, Ibrahimovic memenangkan dua trofi selama tugas pertamanya di Milan, yang berlangsung dari 2010-12, mengangkat Serie A dan Piala Super Italia.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Trofi Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :