Jum'at, 03/05/2024 06:48 WIB

Album Musikini Superhits 3 Diisi Penyanyi Muda Naik Daun

Penyanyi muda bertalenta dan sedang digandrungi bersatu di Album Kompilasi Musikini Superhits 3.

Seluruh penyanyi foto bersama di Album Kompilasi Jagonya Music. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Label besar Jagonya Musik & Sport Indonesiakembalikan memanjakan telinga para penikmat music Indonesia. Ini dengan diluncurkannya album terbaru berjudul Musikini Superhits 3 yang diisi oleh penyanyi-penyanyi muda Tanah Air.

Album bertajuk Musikini Superhits 3 menampilkan para musisi-musisi yang saat ini sedang digandrungi oleh anak-anak muda. Sebanyak 10 lagu dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi muda yang sedang viral saat ini.

Diantaranya”It’s Only Me” (Kaleb J), “Melawan Restu” (Mahalini), “Friendzone” (Unlty), “Aku Sayang Aku” (Chintya Gabriella), “Cinta Terakhirku” (Bagas RAN), “Berakhir Sama” (Eclat & Caleb J), “Janji Kita” (Nuca & Mahalini), “Kau Rumahku” (Raisa Anggiani), “Kagum” (Nuca), dan “Kututup Hatiku” (Novia Bachmid).

“Musikini dengan cepat menjadi merek yang menampilkan hits terbesar dari artis baru dan terkeren di Indonesia. Musikini 3 adalah yang terbaik dari kami dan memuat lagu-lagu yang didengar anak muda masa kini. Mereka inilah masa depan musik Indonesia,” kata Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia saat jumpa pers via zoom, Rabu (23/2/2022).

Ririlisnya album ini disambut baik oleh para musisi tersebut. Mahalini misalnya, kekasih dari Rizky Febian ini tak menyangka bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya.

“Senang banget karena bisa kolaborasi dan kenal musisi lain, bisa berada di satu tempat denga musisi yang bagus. Aku merasa beruntung bisa ada di situ,” ucap Mahalini.

Album Musikini 3 diproduksi untuk meneruskan kesuksesan 2 album sebelumnya.CD Album Musikini Superhits 3 nantinya akan dipajang di lebih dari 700 gerai KFC di seluruh Indonesia. Sebagai satu-satunya boyband di album ini, un1ty hendak membuktikan jika boyband juga bisa bertahan di tengah gempuran band dan penyanyi solo.

“Waktu pertama kali kami dibuat memang bisa dibilang lumayan berani buat konsep boyband. Apaagi stigma boyband di Indonesia kurang baik. Makanya kami ingin buat stigma baru kalau boyband itu punya skill dan menulis lagu,” ujar un1ty.

“Senang bisa bergabung di album ini. Dan saya akan terus membuat karya-karya terbaru saya ke depannya,” sambung Bagas Ran.

KEYWORD :

Superhits 3 Jagonya Music Album




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :