Senin, 22/04/2024 20:25 WIB

Spesial dari Kla Project, CD Album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian

Memasuki usia 35 tahun berkarya, grup band legendari Kla Project berikan sesuatu yang spesial. Apa itu?

Grup band KLa Project rayakan hari jadi ke-35 di tahun 2023 ini. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Grup band legendaris yang memiliki lirik terbaik di Tanah Air, Kla Project telah memasuki usia 35 tahun dalam berkarya. Untuk memperingati momen tersebut, Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian hadirkan CD album tribute yang diberi judul 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian yang merupakan kerjasama KLa Project bersama Le Moesik Revole dan Jagonya Musik & Sport Indonesia.

"Luar biasa sekali. Di momen spesial ini kami berikan sesuatu yang spesial. Album ini bagian dari perayaan 35 tahun KLa Project," kata Adi KLa Project di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

"Kami masih selalu energik, buktinya menghadirkan ini," sambung Lilo KLa Project.

Album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian itu melibatkan banyak teman-teman musisi. KLa Project mengajak Melly Goeslaw, Yuni Shara, Marcell Siahaan, Maia Estianty Ft Rayen, Meichan, Dul ft. Tissa Biani, Celine Evangelista, Sara Fajira, Bams, Nabila Maharani, dan Jolene Marie.

Seluruh penyanyi membawakan lagu-lagu terbaik dari KLa Project dengan aransemen yang baru dan berbeda-beda. Adapun album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian itu berisi 10 lagu dengan 1 buah lagu bonus track.

"Sunny (Produser Le Moesik Revole) yang mengumpulkan dan menentukan penyanyi yang membawakan lagu," tandas Adi KLa Project.

KEYWORD :

Kla Project CD Album Yuni Shara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :